Menerima diri sendiri bukanlah hal yang mudah, karena terkadang seseorang akan bingung apakah dia harus hidup sesuai keinginannya atau menyesuaikan diri dengan masyarakat. Apalagi saat jati dirimu adalah minoritas yang sering kali dipandang negatif oleh orang lain, otaku misalnya. Bagi kamu yang masih bingung dengan pilihanmu, mungkin kata-kata Kazuo Koike di bawah ini dapat membantu.




Sebelum berkarir Koike, ia belajar di bawah Golgo 13 pencipta Takao Saito dan menjabat sebagai penulis di series.

Koike, bersama dengan artis Goseki Kojima, membuat manga Kozure Okami (Lone Wolf and Cub), dan Koike juga memberikan kontribusi terhadap skrip untuk adaptasi 1970 film seri, yang dibintangi aktor Jepang yang terkenal Tomisaburo Wakayama. Koike dan Kojima dikenal sebagai "Golden Duo" karena keberhasilan Lone Wolf dan Cub.

Manga lain yang juga populer antara lain Crying Freeman, yang digambarkan oleh Ryoichi Ikegami, diadaptasi menjadi sebuah film 1995 live-action oleh sutradara Perancis Christophe Gans.
 Baru-baru ini, Kazue Koike juga menuliskan beberapa kata dorongan bagi para otaku di seluruh dunia lewat media sosial Twitter, dan mungkin tulisannya dapat mendorong kamu yang masih malu untuk mengakui jati dirimu.

Hai semuany,. Aku yang (akan) berumur 80 tahun ini akan bicara tanpa basa-basi, tapi bila kamu terlahir sebagai otaku, kamu akan selalu menjadi otaku. Kamu tidak bisa kabur. OTAKU yang terlahir alami!!!

 Dengan memegang pikiran tersebut, aku akan meretweet salah satu filosofi terkuat otaku.

Seseorang tidak terlahir sebagai otaku, seseorang menjadi otaku – begitulah kata Simone de Beauvoir.

Untukku, aku selalu menganggap filosofi terkuat ataku adalah orang yang telah mengalami semua dalam bertahun-tahun hidupnya dan memiliki surplus kebahagiaan adalah otaku. Adalah sebuah hal yang luar biasa untuk menghabiskan hidupmu sebagai otaku. Untuk hidup sebagai otaku, dan mati sebagai otaku, adalah yang terbaik.



Menurut ku apa yang beliaw katakan memang benar, hidup dalam kebohongan bukanlah hal yang menyenangkan, dengan menjadi diri sendiri tanpa perduli apa yang orang lain pikirkan akan memberikan
kita kebebasan dan kenyamanan dalam menjalani hidup.
Semoga Info kali ini dapat menginspiratif dan menjadi  inspirasi bagi sobat anime. 

sumber: crunchyroll.com
              wikipedia.org 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KemosJapan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -