7 Tempat Download Manga Bahasa Indonesia Terupdate Dan Terpopuler

Admin

Selamat siang Minna :)

Ada yang suka baca Manga, Manhua atau Manhwa bahasa indonesia dan ingin mengoleksinya tapi bingung cari tempat download yang cepat dan update setiap hari?

nah.. gw ada saran nih dimna tempat yang nyaman, cepat dan mempunya banyak genre dan mudah buat downloadnya.

Ini dia 7 tempat manga terupdate.




                                                        Zhabamanga.cf


                                                          komikindo.cf


                                                      komikstation.com


                                                          subapics.com


                                                         kombatch.com



                                                          komikcast.net

                                           KumpulManga.wordpress.com


Nah.... untuk sekarang cuma ini yang dapat saya share buat para sahabat....

Blog Manga di atas tempat yang paling sering gw kunjungi dan gw jamin semua link manga nya aktif.

Gw harap info di atas bisa membantu sahabat anime  ^ _ ^


Komik :

Related Post

3 komentar

Masih ada yg kurang min favorit ane di http://kakkoiimanga.com sama di nusawungu

Balas